Piala AFF 2022: PSSI Tegaskan Jadwal Kick Off Semifinal Leg Pertama Timnas Indonesia Vs Vietnam Pukul 16.30 WIB

 

PIJAR4D - PSSI menegaskan bahwa leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia versus Vietnam yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/1/2023), bakal kick off pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, situs Piala AFF di AFF Mitsubishi Electric Cup menampilkan kick off pertandingan tersebut adalah pukul 19.30 WIB.

"Jadwal dari PSSI tetap pukul 16.30 WIB. Tidak ada yang dimajukan," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, Rabu (4/1).

Saat bertindak sebagai tuan rumah di Piala AFF 2022, tim asuhan Shin Tae-yong memang selalu main pukul 16.30 WIB. Itu termasuk ketika menjamu Kamboja dan Thailand pada babak penyisihan Grup A.

"Itu sudah jadwal dari PSSI, seperti sebelumnya ketika Timnas Indonesia melawan Kamboja dan Thailand di babak penyisihan," kata Yunus.

Pria yang lahir di Gorontalo pada 30 Januari 1970 ini juga mengungkapkan bahwa jadwal kick off tersebut sesuai yang diajukan oleh PSSI kepada Kepolisian.

"Betul. Sesuai dengan yang diminta PSSI. Kami mengajukan pukul 16.30 WIB dan disetujui oleh Polri," imbuh Yunus.

Sementara itu, pada 9 Januari 2023, giliran Timnas Indonesia yang akan bertandang ke Vietnam. Leg kedua bakal digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR & MAINKAN SEKARANG ! RAIH KEMENANGAN TANPA BATAS SETIAP HARINYA 🔥 - 📌 pijarsikat.com

Game Gacorr Hari Ini "FORTUNE RABBIT"

SITUS BETTING ONLINE TERLENGKAP DAN TER-PERCAYA HANYA DIPIJAR4D😍🤑